BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, February 28, 2011

Jogja Part 2

Jogja Part 2 : Beringin sakral di alun – alun selatan
            Ternyata, karna pulangnya cepet banget… dari parangtritisnya jam 7an, trus sampe jogjanya jam 8an gitu.. akhirnya karna masih banyak waktu kita mesti manfaatin semaksimal mungkin, trus gw ada ide buat ngajak I’am ke Pohon Beringin yang ada di alun- alun selatan.. di alun – alun itu, ada 2 pohon Beringin besar yang berdampingan, trus menurut kepercayaan disitu siapa yang bisa jalannya lurus dari ujung alun – alun sampe ke tengah antara 2 pohon beringin itu dengan mata tertutup trus  lancar, gak pake belok – belok (kalo kata kita ma ‘lempeng’ gitu,hehe)..  dipercaya semua cita – cita atau tujuannya dya bakal terkabul apa terwujud gitu.. dan kalo kata orang sih jarang banget orang yang baru pertama kali nyoba langsung lancar dan lurus jalannya…
            Setelah sampe disana, ternyata dah banyak orang yang nyoba nembus pohon itu.. tapi ternyata emang kenyataan banyak yang gagal, bisa gitu ada yang belok jauh banget sampe muter – muter gitu.. trus disana ada penyewaan penutup mata gitu, 4ribu/pcs nya.. untung gw waktu itu bawa pasmina, ya akhirnya nutup matanya pake pasmina aja.. ( kan lumayan gitu ngirit – ngirit duit, haha ), yang pertama nyoba pertama kali itu I’am.. gw tutup matanya, trus gw ikut jalan disamping dya (karna katanya sih jangan dibiarin jalan sendirian ).. gw ikutin aja jalannya dya, dan amazingnya adalah ternyata I’am jalannya lurus banget sampe tujuan, ga pake belok – belok dya bisa lurus banget ngelewatin antara 2 pohon itu, akhirnya karna gw terheran – heran dya kok bisa lurus gitu, trus gw yang nyoba, eeehh anehnya tu aneeehnya pas gw yang nyoba, perasaan gw tu jalan udah lurus, itupun pelan – pelan banget.. tiba – tiba…. “Jubraaaaaak” aja, kepala gw nabrak tembok pembatas pohon itu ( aduh, jidat gw sampe benjol ) lagian si I’am juga odong banget ya bukannya gw dijagain.. karena kesel dan gak percaya ( ngiri sih sebenernya ), gw nyuruh I’am nyoba lagi.. apa iya gitu dya bakal lurus lagi.. eleeeeeh taunya dya juga tetep aja lempeng jalannya,, itu lho yang gw masih heran, apa gw keberatan dosa kali ya,, hahaha…
            Tapi ya Alhamdulillah lah… setidaknya menurut kepercayaan disitu berarti I’am cita – citanya bakal tercapai,, ya doa dan harapan yang baik ya kita aminin aja.. yang bagusnya kita ambil ya yang jeleknya kita buang aja.. walaupun gw gagal, gw yakin nantinya gw pasti bisa ngelewatin beringin itu nanti.. ( maksa banget deeh )… karna cape + emosi gagal melulu perut gw udah gak asik lagi ni diajak jalan – jalan.. akhirnya kita nyari makanan diiiiii….. ( continue ya ke Jogja part 3 ) hehehe….

everytime with my lovely boy....
berarti si bebeb lurus juga ya orangnya.. hehe...

1 comments:

i'am ilham said...

bagus nih ca... ada aku nya lohh..heheheh jadi malu nih aku nya
buat yang lain lagi dung